Kumpulan Puisi Persahabatan

Advertisement
Kumpulan Puisi Persahabatan - Pada kesempatan ini sahabat Mutiara Putih akan share sedikit mengenai puisi-puisi untuk para sahabat, terkadang kita merasa rindu atau merasa bersalah  kepada sahabat kita namun sulit untuk mengucapkannya sehingga kita akan selalu merasa tersiksa, semoga dengan puisi ini dapat membantu sahabat untuk meringankan rasa gelisahnya atau rasa cemasnya kepada seseorang atau sahabat.Langsung saja kita simak bersama puisi-puisi untuk sahabat.



Puisi Maaf Untuk Sahabat
(NN)

Aku tau aku salah
Aku tau aku melukai hati mu
Tapi bukan maksudku seperti itu kawan

Kata-kata maaf slalu aku ucapkan untukmu
Tapi apalah daya
tak ada gunanya semua itu dibenakmu
Aku tak ingin persahabatan ini hancur
Aku ingin kita selalu tetap bersama
Maafkan aku kawan
Aku sayang kalian
aku tak bisa apa-apa tanpa kalian

Aku tak bisa berdiri tegak tanpa kalian
Hanya kata" maaf yang bisa aku ucapkan
Hanya kata" maaf yang bisa ku berikan
aku rela aku serahkan jiwa raga ku untuk kalian
Demi persahabataan ini aku rela berkorban hanya demi kalian

===========================================


Kita bersama disaat duka melanda
Kita telah paham akan hadirnya derita
Semua cerita telah terbuka disaat kita bertatap mata
Merangkul semua kata demi satu cita-cita
Kini saat nya kita bahagia,
Menggapai masa depan demi membahagia kan orang tua
Namun, selalu harus diingat
Pesan kecil yang tertulis di hati kita bahwa kita sahabat!
Walau perpisahan harus ada
Namun kita mengerti , jika nanti di masa tu kita bertemu kita tetap menjadi sahabat dalam suka dan duka
Tanpa sombong dan berpaling muka ..
Berjanjilah , ingat kita sahabat bersama untuk selamanya
=======================================================================

Puisi Doa Untuk Sahabat

Tuhan terimakasih....Kau hadirkan dia jadi sahabatku...
Sehingga tampak jelas arahku kemana aku menuju...
Tuhan terimakasih....Kau hadirkan dia jadi terangku...
Sehingga tampak jelas jalanku kemana aku ayunkan langkahku...
Berikanlah dia sinar cahayaMu tambahkan cantiknya
Berikanlah dia suaraMu tambahkan akal dan bijaknya
Berikanlah dia kekayaanMu tambahkan rezekinya
Berikanlah dia jalanMu bukakan jodohnya
Berikanlah dia nafasMu panjangkan umurnya
Dia yang semalam tersenyum dalam mimpiku

Demikian Puisi-Puisi Untuk Sahabat semoga dapat menghibur para sahabat Mutiara Putih,

Jangan Lupa Baca Juga :

Advertisement