Puisi Sedih Untuk Seorang Ibu

Advertisement
Puisi Sedih Untuk Seorang Ibu - Pada kesempatan ini sahabat Mutiara Putih akan share artikel mengenai Puisi Sedih Untuk Seorang Ibu. Seorang ibu takkan pernah terganti oleh siapapun bahkan apapun itu, ibu adalah segalanya. Namun terkadang juga kita membuat ibu kita merasa marah baik kita sengaja maupun yang tidak disengaja. Dan kadang pula kita ingin mina maaf tapi kesempatan itu tidak ada karena jarak tempat tinggal kita dengan ibu itu jauh sehingga kita selalu merasa terbebani setiap waktu, Semoga dengan puisi dibawah ini dapat menghibur sahabat...



Puisi Sedih Untuk Ibu : Maafkan Anakmu Ibu

Maafkan aku Ibu...

Berulang kali ku buat engkau menagis

Sungguh aku tak bermaksud seperti itu

Ku akui ini kesalahan ku dan ini kenyataan yang harus aku terima

Ibu...  Aku tahu

Salah terbesar ku karena telah membuat tangismu mengucur

Ku tau lembutnya hatimu sangat tersayat

mungkin tuk pulihkannya buatmu sedikit berat

Namun aku yakin ibu . . .

Dalam hatimu masih tersisih sayang di dalam bisik lirih

karena hangat tuturmu masih berikanku kasih

Ibu aku tau kini ku harus mengerti

tentang semua keadaan ini Ibu.


Puisi Sedih Untuk Ibu

Ibu ...

kini kau sudah tenang disana

Tidur dalam lindungan-Nya

Berada dalam Ridho-Nya

Ibu ...

Semoga kau selalu tersenyum indah

Melihat kami mendoakanmu disini

Melihat kami tersenyum indah


Ibu ...

Ku tahu kau amat menyayangi kami

kau tak benar-benar meninggalkan kami

Kau selalu berada di samping kami

memperhatikan kami dan menjaga kami


Demikian artikel tentang Puisi Sedih Untuk Seorang Ibu semoga dapat bermanfaat dan menghibur sahabat semua..
Advertisement