Usung OS Symbian Belle

Advertisement
Nokia akhirnya membuktikan janjinya mengusung sistem operasi Symbian Belle menggantikan Symbian Anna. Dua produk nokia pertama yang memakai Symbian Belle ini adalah Nokia 600 dan Nokia 700. Siap di pasarkan di Indonesia.

Nokia 600 yang diklaim sebagai ponsel bersuara kencang dari Nokia akan di padarkan pada bulan Desember 2011. Untuk ponsel yang memiliki CPU 1 GHz ini, Nokia mematoknya dengan harga Rp2,2 jutaan.
Sedang untuk Nokia 700, harganya agak lebih mahal dibandingkan Nokia 600. Nokia membanderol harga ponsel yang merupakan smartphone terkecil milik Nokia ini dengan nilai Rp3,1juta. Hadir di pasaran Oktober ini.
Narendra Wicaksono, Developer Manager Ecosystem and Developer Experince Nokia Indonesia, Senin 24 oktober optimis dua kado akhir tahun ini meledak di pasar.
Symbian Belle menawarkan sejumlah pengayaan dibandingkan Anna. Jika sebelumnya Anna hanya memiliki 3 homescreen, di Belle pengguna sudah bisa menikmati sampai 6 homescreen.
Fitur NFC, nitifikasi yang diletakkan di satu tempat, informasi lebih banyak yang bisa dilihat pada kondisi lock screen, serta menu flat adalah beberapa penawaran Symbian Belle lainnya. Khusus Nokia 700 sudah bisa didapatkan di Galeri Nokia di Mal Panakkukang Makassar.
Selain itu, Nokia 500 smartphone, juga sudah tersedia di Galeri Nokia Mal Panakkukang. Pemilik galeri Nokia, Marinie, mengungkapkan Nokia 500 Smartphone dikemas dengan prosesor 1 GHz untuk memastikan aplikasi berjalan mulus, jaringan sosial, dan Wifi. Tampilan Symbian Anna plus cover belakang yang dapat diganti menjadi daya tarik sendiri. Dengan Nokia 500 kata Marinie, pengguna langsung mendapatkan banyak aplikasi hebat, aplikasi yang bikin hidup lebih baik, lebih mudah atau lebih asik.
"Dan hanya dengan satu sentuhan akan membawa Anda langsung ke kios Nokia, tempat Anda bisa mendownload berbagai aplikasi dan permainan terbaru, juga mencari nada dering, tema, dan wallpaper.
Advertisement