Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini 2014

Advertisement
Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini 2014 - Salam Damai sahabat Mutiara Putih yang masih setia, Pada kesempatan kali ini saya akan share sedikit tentang ramalan zodiak Gemini hari ini, dimana tahun 2014 ini telah diramalkan sebagai tahun shio kuda emas dimana tahun ini pernah saya dengar di acara televisi bahwa tahun 2014 ini adalah tahun perselingkuhan, seharusnya kita jagan terlalu percaya karena itu cuma ramalan dan jangan lupa bahwa Allah SWT itu selalu ada dan Allah itu Maha Tahu. Ramalan zodiak Gemini Hari ini jangan terlalu dipercaya anggap saja ini adalah hiburan dimana kita dapat saling berbagi..


Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini 2014

Di bawah ini dapat anda simak tentang Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini 2014:

Asmara :
Single: Minggu ini harus sudah siap untuk membuka hati kepada orang yang baru. Tidak ada gunanya menyesali yang sudah terjadi. Jika Anda masih saja terbayangi oleh masa lalu Anda tidak akan pernah bisa bangkit. Buka hati dan pergilah ke beberapa tempat yang baru, siapa tahu Anda akan bertemu dengan jodoh Anda di tempat tersebut.
Couple: Sepertinya api asmara sedikit meredup di minggu ini Ladies. Ada baiknya Anda dan pasangan meluangkan waktu untuk berdua, mengenang kembali masa-masa indah saat masih PDKT dulu. Ini akan menghangatkan kembali api asmara yang sedikit dingin di minggu ini. 

Rezeki : Tenang, orang sabar lebih banyak rezekinya.

Hari Keberuntungan : Jumat.

Kesehatan : Leher sedang mengalami rasa sakit.

Karier  : Omongan atasan terlalu pahit, rekan kerja yang tidak kooperatif. Well, tidak ada yang sempurna di dunia ini. Anda juga tidak selalu dapat apa yang Anda inginkan. Namun akan ada kebaikan dari setiap hal buruk yang terjadi. Percaya saja itu.



Warna Keberuntungan : Hitam.

Pasangan Serasi : Leo, Aquarius,Aries, Libra

Demikian info dari Mutiara Putih semoga sahabat dapat terhibur, dan yang Berzodiak Aquarius silahkan Klik Disini untuk mengetahui ramalan asmaranya atau yang lainnya...
Advertisement