Sms Romantis Ucapan Hari Valentine Terbaru 2014

Advertisement
Sms Ucapan Hari Valentine Terbaru 2014 - Sahabat Mutiara Putih kali ini saya akan share sedikit Sms Ucapan Hari Valentine Terbaru 2014 semoga dapat membantu. Tak lama lagi para pemuda-pemudi akan merayakan hari valentine dimana hari itu adalah hari yang paling romantis baik sudah berkeluarga sampai kakek nenek bisa mendapatkan kata ucapan valentine disini.

Sms Romantis Ucapan Hari Valentine Terbaru 2014

         

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak.
Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu bumi.
===============================================

Kata siapa tuhan tidak adil
Kata siapa tuhan tidak ada
mereka itu semua bohong
buktinya tuhan menciptakanmu
========================

mpok titin pandai bergoyang
selamat valentin sayang
==================

Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta
Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu,
mampu bangkitkan hayalku
met valentine days
========================================

Hari ini aku diomelin bos, dikomplain klien, macet di jalan, komputer hang. Semuanya tidak membuatku lupa menyatakan cinta padamu. Selamat hari Valentine.
========================================================================

Jika aku seorang menteri, aku akan memgumumkan rasa sayangku padamu di sidang kabinet.
========================================================================

Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik, setiap saat selalu meningkat.
==============================================================

Maaf, hari ini hanya satu SMS untukmu. Selamat hari Valentine
================================================
 
Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan kamu.
========================================================
 
saat hati terjebak oleh cinta
saat diri ini tidak bisa menahan
dan terhanyut oleh getaran cinta
betapa indah nya cintamu oooh valentine day
==================================

saat diriku menatap mu
hatiku terjebak oleh cinta
terpesona hatiku menatap mu
saat dirimu melihatku
hati terasa tenang dan damai
=======================

aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine
================================================

Demikian artikel tentang Sms Ucapan Hari Valentine Terbaru 2014 semoga dapat membantu anda mendapatkan kasih sayang dari seseorang yang anda kagumi.

Advertisement