Ayu Ting Ting Sudah Melahirkan

Advertisement
Ayu Ting Ting Sudah Melahirkan - Pedangdut Ayu Rosmalina  atau yang cukup populer dengan nama panggung Ayu Ting Ting dikabarkan sudah melahirkan. Ketika persalinan berlangsung, Ayu dikabarkan tetap tak ditemani Henry Baskoro Hendarso atau biasa disebut Enji.


Sejak Desember 2013, Ayu tidak terlihat di layar kaca. Sejak itu pula, dia dan ibunya, Umi Kalsum, tidak ada di rumah. Muncul dugaan Ayu telah melahirkan sejak awal Januari lalu, di salah satu rumah sakit bersalin di Depok. Pihak keluarga pun mati-matian menutupi kelahiran istri Henri Baskoro Hendarso itu
Ayu Ting Ting tak habis-habisnya mengucap syukur karena melahirkan bayi perempuan yang cantik seperti dirinya. Apalagi, buah hati dari pernikahannya bersama Henry Baskoro Hendarso alias Enji itu, sangat mirip dengannya.
Baginya, bayinya itu adalah anugerah dalam hidupnya. Ia sama sekali tak menyangka telah menjadi seorang ibu dari bayi perempuan. Kenyataan itu melengkapinya sebagai wanita sekaligus hikmah yang tak terkira. Namun, wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 belum bisa mempublikasikan bayinya kepada media. Sebab, bayinya itu masih sangat belia untuk berhadapan dengan kamera.
Sejak awal pernikahan, Ayu Ting Ting dan Enji dinilai janggal oleh sebagaian pihak. Pasalnya, Ayu seperti sengaja menutup-nutupi pernikahannya yang dilangsungkan pada 4 Juli 2013 lalu. Kabarnya, dia telah hamil sebelum resmi menikah dengan Enji. Sebab, baru dua bulan menikah usia kandungannya dikabarkan telah berusia lima bulan, namun dia bersikeras membantahnya.
Advertisement